Header Ads

Suzuki Siap Produksi Massal New Suzuki Baleno Kelas Hatchback

Suzuki Siap Produksi Massal New Suzuki Baleno Kelas Hatchback


Salah satu produsen besar otomotif roda empat Suzuki yang berasal dari Jepang belakangan ini mengumumkan secara resmi pada event pameran otomotif yang digelar beberapa waktu yang lalu bahwa otomotif yang dulu nya hadir dengan kelas sedan, kini akan diperbaharui serta dipersembahkan kembali untuk para pecinta otomotif dengan konsep desain Hatchback yaitu dengan nama Suzuki Baleno RS. Meskipun otomotif baru kelas Hatchback ini persembahan dari Suzuki ini masih merupakan sebuah konsep akan tetapi produk baru ini berhasil memikat dan menarik perhatian pecinta otomotif kelas Hatchback dengan tampilannya yang terlihat sporty dan juga luxury yang sangat menawan.

Untuk desain exterior nya terlihat konsep otomotif kelas Hatchback Suzuki Baleno ini terlihat sangat tampil dengan sproty nan elegan dan sangat berbeda dengan generasi sebelumnya dengan desain Unit Head Lamp HID serta terdapat tambahan fitur terkini seperti lampu DRL semakin tampil menawan dengan desain grill utama yang tidak terlalu besar, menggunakan konsep sarang lebah serta ditambahi  dengan warna chrom yang memberikan kesan luxury pada otomotif kelas Hatchback persembahan salah satu produsen besar otomotif yang berasal dari Jepang ini. Lalu dengan desan exterior bagian belakang yang juga sangat menarik hati dengan desain simple dan sporty dengan lampu belakang yang telah menggunakan lampu LED semakin memberikan kesan mobil kelas menengah ke atas.

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online


Otomotif roda empat kelas Hatchback Suzuki Baleno kabarnya akan dibekali dengan jenis mesin yang canggih dan juga masa terkini seperti jenis mesin turbo BoosterJet, dan kabar yang beredar bahwa mesin canggih ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.000 cc dan menggunakan bahan bakar bensin. Kabar nya New Suzuki Baleno kelas Hatchback ini juga nanti nya akan tersedia dalam tiga macam varian seperti varian dengan jenis mesin berkapasitas 1.000 cc, 1.200 cc, dan juga 1.300 cc, yang akan dipasarkan sesuai dengan kebutuhan calon pembeli dan juga untuk ukuran kelincahan tentu saja otomotif kelas Hatchback ini sangatlah menguntungkan apabila dikendarai pada jalanan yang terkenal akan macet nya.

Produsen otomotif besar asal Jepang ini juga mengklaim bahwa hasil upgrade dari generasi sebelumnya ini kini telah dibekali dengan platform dengan kualitas yang lebih kokoh serta menggunakan bahan yang lebih ringan sehingga memudahkan kendaraan untuk melakukan manuver ketika sedang berkendara. Kabar nya kendaraan roda empat baru kelas Hatchback persembahan dari Suzuki ini juga mengalami peningkatan untuk desain rangka utama nya denngan kenaikan sebanyak 10 persen yang tentu saja merupakan suatu hal yang sangat bagus untuk melindungi keamanan para penumpangnya jika terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.


Untuk kendaraan roda empat kelas Hatchback ini New Suzuki Baleno ini juga seperti pada mobil kelas Hatcback pada umumnya yang dapat menampung penumpang sebanyak lima penumpang serta desain ruang kapasitas untuk bagasi nya yang cukup besar sehingga dapat membawa barang bawaan yang cukup banyak jika sedang ingin berlibur menggunakan kendaraan roda empat ini. New Suzuki Baleno ini juga sekilas tampak seperti mobil dengan kelas Mini SUV dengan desain badan yang cukup lebar, hal ini tentu menjadi nilai tambahan mengingat New Suzuki Baleno ini pada dasarnya dipersembahkan dengan konsep desain otomotif kelas Hatchback. Sampai saat ini masih belum ada kabar akan tanggal rilis secara resmi nya New Suzuki Baleno yang menawan ini. 

Nah, setelah selesai membaca artikel di atas ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.