Header Ads

Kawasaki Luncurkan Motor Sport Untuk Jabodetabek

Kawasaki Luncurkan Motor Sport Untuk Jabodetabek
























Kawasaki siap kembali ke pasar otomotif dengan produk baru nya pada tahun 2017 ini dengan Kawasaki Ninja H2 Carbon yang merupakan jenis motor sport. Untuk produk baru keluaran tahun 2017 ini, Kawasaki memutuskan untuk menjadikan Kawasaki Ninja H2 Carbon sebagai Limited Edition dan akan diproduksi hanya sebanyak 120 unit untuk pasar seluruh dunia. Hal ini dikarenakan desain nya yang esklusif dan body yang dibungkus rapi dengan lapisan "Carbon-Fiber" dengan Limited Edition.

Tips Menang Mudah Game Casino Online






























Dengan desain ini produk baru dari Kawasaki ini terlihat gahar dan kokoh. Kawasaki Ninja H2 Carbon Limited Edition ini dibekali dengan mesin berteknologi tinggi tipe 4-Stroke In-Line Four DOHC dengan 16 silinder dan dengan kapasitas mesin sebesar 998 CC. Dengan dimensi badan motor sport panjang 2.085 mm, lebar 770 mm, tinggi 1.125 mm dan dengan poros roda yang berjarak 1.455 mm, jarak Ground Clearance mencapai 130 mm. Berat keseluruhan dari motor sport ini sampai dengan 238 kg yang merupakan berat standard untuk kelas motor sport. 

Untuk suspensi produk baru ini Kawasaki membekalinya dengan suspensi berteknologi tinggi inverted fork dengan ukuran diameter sebanyak 43 mm untuk roda bagian depan, untuk suspensi bagian roda belakang, dilengkapi dengan suspensi yang tingkat teknologi lebih canggih merupakan tipe New Uni-Trak yang memiliki Gas-Charged Shock dan dapat di setel sesuai dengan kenyamanan sang pengendaranya. 






























Kawasaki Ninja H2 Carbon Limited Edition ini dilengkapi dengan velg yang berukuran 17 Inch, dengan velg sebesar ini Kawasaki memutuskan untuk mempadukannya dengan ukuran ban 120/70ZR17M/C tipe Tubeless sebagai ban depan, untuk ukuran ban belakangnya memiliki ukuran 200/55ZR17M/C tipe Tubeless juga. Untuk sistem rem nya, Kawasaki akan membekali nya dengan sistem rem Dual Semi-Floating yang mempunyai diameter selebar 330 mm untuk rem bagian depan, dan juga dengan rem Single Disc selebar 250 mm untuk rem bagian belakang. Kawasaki memutuskan untuk menggunakan sistem rem seperti ini dikarenakan kedua sistem rem yang dipadukan dengan teknologi yang canggih ABS dapat menghasilkan rem yang sempurna serta memudahkan pengendara.



Mari kita ulas tentang mesin yang dibekali pada Kawasaki Ninja H2 Carbon Limited Edition ini, dengan kapasitas mesin sebesar 998 CC yang dipadukan dengan mesin berteknologi canggih seperti 4-Stroke In-Line Four DOHC ini dapat menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 215 Ps pada kecepatan 11.000 Rpm, dan juga torsi yang dapat mencapai 133.5 Nm pada kecepatan 10.000 Rpm. Dengan tenaga sebesar ini tentu saja Kawasaki juga mempadukannya dengan sistem transmisi sebanyak 6 perputaran. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan sistem Liquid-Cooled untuk menjaga kendaraan tidak overheat, sehingga memungkinkan pengendara untuk merasa aman untuk berkendara kendaraan dengan kapasitas mesin sebesar ini. 

Untuk perkiraan harga yang akan dipasarkan untuk motor sport Kawasaki Ninja H2 Carbon Limited Edition ini adalah kisaran 820 Jutaan untuk pasar otomotif motor sport di Indonesia. Untuk jenis motor sport yang hanya diproduksi hanya sebanyak 120 unit saja untuk pasar otomotif motor sport di seluruh dunia, harga tersebut merupakan harga yang standard bagi para peciinta motor sport. Dengan status Limited Edition, Kawasaki Ninja H2 Carbon ini hanya akan di produksi dengan 1 varian warna saja yaitu warna hitam, akan tetapi warna hitam ini sangat cocok mengingat motor sport ini memang mempunyai konsep gahar dan manly.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.