Header Ads

Mercedes Benz Akan Keluarkan HyperCar Dengan Konsep F1

Mercedes Benz Akan Keluarkan HyperCar Dengan Konsep F1



Salah satu pembuat mobil mewah yaitu Mercedes Benz AMG dikabarkan akan meluncurkan mobil bertajuk supercar atau hypercar yang desainnya sendiri merupakan hasil penambahan dari mobil-mobil balap F1. Mobil SuperCar atau HyperCar yang diberi nama R50 dari salah satu produsen mobil yang tergolong mobil mewah dari Mercedes Benz AMG ini memiliki 2 pintu dan untuk mesin nya dikabarkan akan dilengkapi dengan mesin yang tenaga nya tidak kalah dengan mobil mewah lainnya seperti Buggati Chiron, Ferrari, Lamborghini dan yang lainnya.

Cara Menang Jackpot Game TangkasNet Online



Untuk mesin nya sendiri Mercedes Benz AMG akan membekali produk sportcar atau hypercar nya ini dengan mesin berteknologi canggih seperti Hybrid. Dengan sistem penggerakan sistem motor listrik untuk bagian roda depan yang dapat menghasilkan tenaga sebanyak 300 Hp, dan dipadukan dengan sistem mesin konvensional untuk dua roda bagian belakang yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 1000 Hp ini membuat mobil produksi asal German ini menjadi salah satu golongan SuperCar yang mempunyai harga jual yang lumayan mengorek isi tabungan.

Dengan tenaga mesin yang kuat seperti itu, Mercedes Benz pun melengkapi nya dengan bobot mobil yang diperkirakan mencapai 2.9 ton agar menjaga keseimbangan dan juga kestabilan mobil pada saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Untuk dimensi ukuran mobil sampai sekarang masih belum dikabarkan secara jelas oleh sang produsen mobil mewah asal German, akan tetapi untuk konsep mobil dan juga gambar yang merupakan gambar teaser untuk mobil SuperCar atau HyperCar Mercedes Benz R50 ini telah diperkenalkan untuk umum pada salah satu event besar mobil mewah di negara bagian barat sana pada tahun 2016 yang lalu.

Tips Menang Mudah Game Casino Online

Dengan event besar mobil mewah tersebut, Mercedes Benz AMG menjelaskan bahwa mobil SuperCar ini akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Untuk harga mobil bertenaga kurang lebih sebanyak 1000 Hp dipadukan dengan 300 Hp ini mungkin akan berada pada kisaran USD 3 Juta atau kurang lebih sebanyak 40 Miliar apabila dihitung dengan mata uang Rupiah Indonesia. Akan tetapi masih belum ada tanggal yang pasti dimana Mercedes Benz HyperCar ini akan siap untuk publik.




Pada event besar penuh dengan mobil mewah yang diselenggarakan di salah satu negara di bagian barat, terlihat desain pada badan mobil Mercedes Benz R50 ini yang futuristik dan juga Aerodynamic, terkesan ada kemiripan dengan mobil-mobil balap F1. Dengan Grill yang cukup mencolok serta besar, terdapat logo Mercedes Benz yang lumayan besar. Lalu desain Head Lamp nya yang menggunakan lampu LED dibalut dengan lampu DRL juga terlihat sangat Sporty serta terkesan tajam. Terlihat juga ada sedikit katup pada bagian atas Mercedes Benz R50 yang mengingatkan pada bagian atas kepala pengendara mobil balap F1. Juga dengan ukuran Velg yang lumayan besar dipadukan dengan roda yang tipis yang membuat kendaraan melaju semakin kencang.

Dengan keluar nya gambar teaser untuk SportCar Mercedes Benz R50 ini membuat para pecinta mobil balap dan juga mobil SuperCar atau HyperCar tidak sabar menanti tanggal rilis nya mobil pada tahun 2018 mendatang yang merupakan perpaduan antara mobil regular dan mobil-mobil balap yang biasa digunakan pada event balap International Formula 1. Demikian kabar mengenai mobil SuperCar dari Mercedes Benz yang dapat kami informasikan untuk anda pecinta otomotif. Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum ini, sudahkan anda mengetahui dan juga mengenali jenis kendaraan yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.