Header Ads

Nissan Luncurkan Nissan Note Untuk Pasar Automotif di Thailand

Nissan Luncurkan Nissan Note Untuk Pasar Automotif di Thailand



Belum lama ini produsen otomotif besar yang nama nya sudah mendunia yaitu Nissan, mengeluarkan produk barunya di Thailand yang diberi nama Nissan Note. Nissan Note ini merupakan mobil kelas Hatchback yang juga merupakan mobil Hatchback kedua yang diciptakan oleh Nissan setelah suskes dengan Nissan March nya. Produk baru dari Nissan ini dipasarkan pertama di Thailand dengan varian harga dari 568.000 baht atau dengan kisaran 214.7 Juta Rupiah sampai dengan 640.000 Baht atau dengan kisaran 242 Juta Rupiah untuk melihat apakah produk baru nya ini akan sukses meraih hati para pecinta mobil Hatchback.

Nissan Note ini pun diklaim sebagai saingan Honda Jazz yang telah sukses memasuki bursa pasar otomotif di Indonesia. Untuk pasar otomotif di Thailand, Nissan Note hadir dengan dua varian. Untuk varian yang pertama Nissan Note dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang berbahan bakar bensin dan mesin ini dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 98 Ps. Untuk varian berikutnya, Nissan memberikan mesin berkapasitas sebanyak 1.600 cc yang dapat menghasil tenaga maximal sebanyak 160 Ps, sama seperti varian sebelumnya varian tertinggi ini juga menggunakan bahan bakar bensin dan diberi nama Nissan Note Nismo S. Untuk ukuran ban yang digunakan oleh Nissan untuk produk baru nya ini adalah ban dari Bridgestone Potenza dengan ukuran 195/55 R17 untuk ban depannya, dan untuk ban belakangnya Nissan Note Nismo S dilengkapi dengan ukuran ban 205/45 R17.

Cara Jackpot Game TangkasNet Online



Beranjak mengintip bagian interior nya produk baru kelas Hatchback dari Nissan ini terlihat menggunakan jok beludru dengan perpaduan antara warna merah dan juga warna hitam, terlihat juga konsep desain yang digunakan pada Nissan Note Nismo S ini adalah design sporty. Dengan harga yang berada di bawah 300 Juta Rupiah ini, Nissan Note Nismo S ini telah memiliki fitur-fitur canggih seperti Head Unit Audio yang telah dilengkapi dengan sistem navigasi, USB Port, AUX, dan fitur-fitur standard yang ada pada dengan kelas Hatchback seperti Nissan March.

Melihat pada desain exterior nya Nissan Note Nismo S ini tampak fresh dan sporty. Dengan desain grill depan yang mirip dengan honey comb yang ada pada sarang lebah dan terdapat logo Nissan pada tengahnya, juga Head Lamp LED dan juga terlihat ada lampu LDR yang sangat berguna untuk siang hari. Bemper bawah yang simple dan terlihat seperti mobil-mobil sport yang dipadukan dengan velg ban dari Nissan. Untuk desain exterior belakangnya Nissan Note Nismo S ini telah dilengkapi dengan spoiler yang berada di atas belakang, desain lampu belakangnya pun sangat bagus dengan lekukan nya. Bemper belakangnya juga memberikan kesan yang sangat sporty seperti mobil-mobil balap dengan spoiler knalpot yang sudah dilapisi dengan Chrome. Wajar saja jika produsen otomotif besar Nissan ini mengklaim bahwa Nissan Note Nismo S ini merupakan saingan untuk Honda Jazz, karena dengan desain Sporty dan juga terkesan Futuristik ini diyakini dapat meraih perhatian dan juga hati para pecinta otomotif kelas Hatchback ini.

Tips Untuk Mendapatkan Penghasilan 10Juta per Bulan



Meskipun begitu, masih belum ada kepastian yang jelas kapan Nissan Note Nismo S ini akan mulai dipasarkan di pasar otomotif di Indonesia. Akan tetapi Nissan Indonesia mengabarkan bahwa mereka tidak takut untuk memasukan Nissan Note Nismo S untuk bersaing di bursa mobil Hatchback Indonesia. Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum ini, sudahkah anda mengenal dan juga mengetahui jenis kendaraan seperti apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.