Header Ads

Toyota Vitz Telah Dipasarkan Di Jepang

Toyota Vitz Telah Dipasarkan Di Jepang



Toyota beberapa hari ini menggelar peluncuran produk baru nya secara resmi yaitu Toyota Vitz di Jepang yang merupakan negara asal pembuatan automobil Toyota. Toyota Vitz ini juga dikenal sebagai Toyota Yaris untuk beberapa negara. Dengan desain baru yang disediakan dari Toyota ini memberikan kesan lebih segar nan sporty. Toyota Vitz ini dipasarkan dengan harga kisaran 1.2 jutaan Yen sampai dengan 2.2 jutaan Yen, bila dihitung dengan mata uang negara tercinta kita Indonesia, maka harga nya berada pada kisaran 136 Jutaan sampai dengan 260 Jutaan Rupiah. Harga yang cukup standard untuk mobil berjenis Hatchback ini.

Terlihat juga ada pergantian desain pada grill depan yang tampak lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, pergantian unit head lamp nya juga terlihat Toyota menggunakan tipe Bi-Beam LED, dan untuk lampu bagian belakang telah diupgrade menjadi lampu LED yang lebih terang jika berada di tengah kabut. Tidak cukup dengan desain exterior yang dibuat menjadi tampilan yang lebih segar dan juga lebih sporty, Toyota Vitz ini juga akan hadir dengan varian mesin Hybrid.

Cara Menang Mudah Game Casino Online



Melirik bagian interior nya Toyota hampir tidak banyak merubah desain yang ada pada generasi sebelumnya, akan tetapi ada juga penambahan atau pun bisa juga disebut upgrade dari sebagian fitur-fitur pada head unit audio, kenyamanan penumpang, warna pada jok dan juga pada dinding pintu dan beberapa fitur-fitur keselamatan penumpang. Untuk mesin nya Toyota Vitz ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.0 L dengan tiga silinder, dengan tenaga maximum yang dapat dicapai adalah sebanyak 69 Ps.

Untuk varian berikutnya Toyota Vitz dilengkapi mesin dengan kapasitas sebesar 1.3 L dipadukan dengan empat silinder. Dengan mesin berkapasitas 1.3 L ini dapat menghasilkan tenaga maximal sampai dengan 99 Ps. Lalu untuk varian yang paling tinggi untuk Toyota vitz akan dipasang dengan tipe mesin 1NZ-FXE dengan kapasitas mesin sebanyak 1.5 L yang akan dipadukan dengan fitur mesin motor listrik, dengan perpaduan antar dua jenis mesin ini varian tertinggi Toyota Vitz dapat menghasilkan tenaga maximal sebanyak 100 Ps. Dengan tenaga mesin yang tergolong standard ini membuat sistem konsumsi bahan bakar yang irit, Toyota mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar untuk Toyota Vitz ini adalah mobil yang irit dengan rasio perbandingannya 1 Liter : 34.4 Km. Sungguh luar biasa bukan?

Link Alternatif Yang Berlaku Untuk Game Bola Online



Akan tetapi sungguh disayangkan Toyota akan memasarkan produk Toyota Vitz untuk varian mesin Hybrid yang berkapasitas 1.5 L ini hanya akan ada pada negara Inggris. Dan untuk pasar automotif di Inggris, Toyota Vitz Hybrid akan hadir dengan 2 varian yang diberi nama Toyota Vitz Active dan yang satu lagi disebut Toyota Vitz Sport. Yang membedakan kedua varian tersebut adalah desain exterior dimana Toyota Vitz Sport merupakan varian tertinggi akan dibekali dengan fitur Sunroof, dan juga ukuran velg nya yang lebih besar dengan ukuran 16 Inch. Dan juga untuk varian Toyota Vitz Sport ini memiliki perbedaan harga yang tergolong lumayan dengan jumlah sebanyak 500 Pound Sterling atau jika dihitung dalam Rupiah adalah sebanyak 10.5 Juta Rupiah.

Untuk harga pasar yang beredar di Inggris, Toyota Vitz Hybrid Active ini dapat dimiliki dengan jumlah uang sebanyak 15ribu Pounds atau dengan harga 315.5 jutaan jika dihitung dengan mata uang Rupiah. Untuk varian tertinggi Toyota Vitz Hybrid Sport ini dipasarkan dengan harga sebanyak 17ribu Pounds atau jika di hitung dengan Rupiah, harga nya adalah 357.5 jutaan Rupiah. Sungguh luar biasa bukan? Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum ini, apakah anda sudah mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan apa yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.