Header Ads

Toyota Siapkan Camry Generasi Ke Delapan

Toyota Siapkan Camry Generasi Ke Delapan



Toyota merupakan salah satu produsen automobil mulai dari mobil kelas kecil sampai dengan kelas sport car terbesar di dunia asal Jepang ini dikabarkan akan merilis Toyota Camry generasi baru pada tahun 2017 ini. Hal ini dikarenakan Toyota yang memperkenalkan Toyota Camry generasi kedelapan ini pada event besar Detroit Auto Show 2017 beberapa hari yang lalu. Pada event besar tersebut, Toyota memberikan kesan baru pada Toyota Camry generasi ke delapan ini.

Toyota Camry pada generasi sebelumnya memberikan kesan luxury dan juga elegant, namun kini Toyota memilih untuk merubah desain sebelumnya yang juga merupakan salah satu best seller dari Toyota. Desain baru pada generasi ke delapan ini terlihat Toyota menambahkan kesan sporty dan juga ada lekukan garis-garis pada masing-masing sisi pintu mobil sehingga memberikan kesan mobil sport. Dan juga terlihat ada nya perubahan pada desain head unit lamp yang dipadukan dengan grill, serta lampu fog lamp nya yang kini dipadukan dengan grill sehingga memberikan kesan galak. 

Cara Menang Mudah Game Mix Parlay Online



Meskipun sudah sukses dengan desain Toyota Camry Facelift pada 2014 yang lalu, namun pemimpin Toyota yaitu Akio Toyoda mempunyai prinsip untuk lebih memproduksi produk dengan desain yang terkini dan juga dengan kualitas kendaraan yang harus selalu pada posisi paling optimal agar dapat menyenangkan dan juga menjawab para pecinta produk dari Toyota dan pecinta otomotif di seluruh dunia. Kabar rilis nya Toyota Camry generasi ke delapan dan desain yang baru ini diperkuat dengan terlihat nya mobil Camry yang sedang melakukan uji coba di jalan raya dengan tempelan stiker untuk menutup badan mobil nya.

Namun diperkirakan untuk desain interior tidak banyak yang berubah, Toyota tetap memberikan luxury dan juga elegant pada desain interior ya. Akan tetapi dapat dipastikan Toyota akan menambahkan fitur-fitur baru yang canggih serta teknologi terkini. Yang dapat dipastikan lagi dari Toyota Camry generasi ke delapan ini adalah Toyota akan menggunakan platform standard dari Toyota New Global Architecture (TNGA), sebagai kerangka basis untuk mobil masa terkini yang dapat ditemukan pada kerangka mobil Prius dan juga mobil C-HR.

Link Alternatif Game Casino Online Untuk Indonesia



Untuk mesin nya Toyota memutuskan untuk membekali Toyota Camry generasi ke delapan ini dengan beberapa macam varian, unik nya untuk produksi kali ini Toyota mengambil keputusan dengan tidak menambahkan fitur Turbocharged pada mesin-mesin Toyota Camry. Untuk varian yang pertama Toyota membekalinya dengan tipe mesin yang paling baru 2.5L Dual VVT-i yang dipadukan dengan empat silinder dengan berbahan bakar bensin. Untuk varian yang kedua dengan mesin yang generasi sebelum nya V6 dengan kapasitas sebanyak 3.5L ini beredar kabar bahwa Toyota akan mengganti nya dengan mesin Lexus yang berkapasitas 2.0L. Untuk varian berikut nya yang masih belum dapat dipastikan akan tetapi ada kemungkinan Toyota akan menggunakan mesin Hybrid antara bahan bakar bensin yang dipadukan dengan mesin listrik.

Meskipun masih belum ada kabar kapan Toyota Camry generasi ke delapan ini akan siap untuk dipasarkan di tanah air tercinta kita Indonesia dan juga masih belum ada spesifikasi yang pasti untuk mobil konsep sport luxury ini, akan tetapi Toyota Camry banyak mendapatkan feedback atau sebut saja respon positif dari banyak pecinta kendaraan roda empat dan juga pecinta mobil kelas sedan mewah dari seluruh dunia.

Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum ini, sudahkah anda mengetahui dan juga mengenali kendaraan yang ingin anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.