Header Ads

All New Kia Picanto Siap Awali Maret 2017

All New Kia Picanto Siap Awali Maret 2017

























Kia mengabarkan secara umum akan meluncurkan All New Kia Picanto pada event Geneva International Motor Show 2017 yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang. Kabar ini dapat dipastikan dari brosur yang berisikan gambar Teaser dari mobil All New Kia Picanto yang telah disebar oleh Kia, dan juga pihak Kia sempat memberikan beberapa informasi yang berupa spesifikasi dari mobil jenis City Car All New Kia Picanto ini. All New Kia Picanto generasi terbaru ini akan terlihat berbeda jauh dengan generasi Picanto terdahulunya, dengan desain exterior yang lebih macho dan tidak terkesan girly lagi. Perbedaan nya dapat terlihat pada head unit lampu depannya yang begitu mencolok dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dan juga pada desain grill, bemper bawah dan lampu Fog Lamp nya. Desain baru yang diterapkan pada All New Kia Picanto ini membuat Kia harus menambahkan 15 mm pada ukuran jarak sumbu roda, akan tetapi untuk ukuran badan mobil All New Kia Picanto ini hampir tidak berbeda dimensinya dengan ukuran 3.595 mm. Dan terlihat pada brosur ada nya penambahan lampu indicator pada badan kaca spion.

Tips Menang Jackpot Game Tangkas Online





























Pada bagian interior nya All New Kia Picanto ini tidak terlalu banyak berbeda dari desain sebelumnya. Akan tetapi ada kemungkinan penambahan fitur-fitur baru pada head unit audio nya, seperti USX port, AUX, dan mungkin saja sistem navigasi akan diterapkan pada mobil keluaran baru 2017 ini. Untuk kapasitas penumpangnya tidak ada yang berubah yaitu dengan kapasitas yang dapat memuat sebanyak lima penumpang, akan tetapi dikabarkan juga ada nya pelebaran pada ruang bagasi nya.  Untuk mesin nya sendiri All New Kia Picanto dibekali dengan mesin 1.0 Liter T-GDU Turbo dengan 3 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 100 tk sampai 120 tk, mesin yang sama juga digunakan pada Kia Picanto generasi sebelumnya. Dengan mesin ini All New Kia Picanto ini dapat menghasilkan tenaga sebanyak 78 Hp dengan torsi maximal hingga 94 Nm, dengan hasil tes seperti ini, All New Kia Picanto pun berbeda sebanyak 9 Hp dari mesin pada generasi sebelumnya. 



Belum lagi dengan tambahan TurboCharged pada mesin yang akan diinstall di All New Kia Picanto yang dapat menambahkan tenaga mesin sampai dengan tenaga maximal 106 Hp pada kecepatan mobil di 6000 Rpm, dan torsi yang dihasilkan mencapai 137 Nm pada kecepatan mobil di 1600 hingga 3500 Rpm. Dengan kapasitas mesin dan juga dengan dimensi mobil yang tergolong kecil ini, Kia berani mengatakan All New Kia Picanto termasuk salah satu mobil teririt dengan rasio perbandingan 1 : 15.2 Km untuk jenis transmisi automatic, dan 1 : 16.2 Km untuk jenis transmisi manual.

Mobil dengan konsep City Car seperti All New Kia Picanto merupakan jenis mobil favorit untuk jalanan di ibukota DKI Jakarta,  karena kelincahan yang dapat dimanfaatkan pada saat sedang macet dan juga untuk mendapatkan parkir atau memparkirkan mobil jenis City Car ini tidak lah susah karena ukuran mobil yang tergolong kecil ini. Sangat cocok untuk orang yang kuliah atau pun yang ingin berangkat kerja untuk menghindari jalanan besar yang macet dengan memasuki jalur alternatif yang lebih kecil.

Setelah membaca artikel yang telah saya rangkum, sudahkah anda mengenali dan juga mengetahui jenis kendaraan roda empat yang akan anda miliki selanjutnya?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.